Bocoran DevC Meetup 4 dan Bakalan ada HackATownnya

1 minute read

Hallo Developers di Yogyakarta! Di meetup DEV C yang ke 4 ini kita bakal beda dari biasanya dan lebih keren pastinya, karena kita akan bahas mengenai Teknologi apa yang dipakai di Salestock, lalu kita juga bakal ngomongin Artificial Intelligence untuk Chatbot Facebook Messenger seperti veronika asisten virtualnya telkomsel, dan juga pemanfaatan Kecerdasan Buatan (AI) untuk Big Data.

Di Meetup DevC #4 bakal diselenggarain di Akhir Oktober ini di Kantor SaleStock, lumayan kan bisa berkunjung ke kantor E-Commerce terkemuka di Indonesia :D

Selain Itu…

Image

Selain itu di DevC #4 Ini bakal dikasih tahu tentang HackATown. HackATown sendiri adalah Hackathon yang diselenggarakan oleh Developer Circles Community yang dimana nyari solusi dari problem yang ada di Kotamu (Hack-A-Town), berbeda dari hackathon lainnya pada kali ini peserta diberikan waktu 1 minggu untuk Nge-Hack alias Ngoding mempersiapkan aplikasi sehingga punya banyak space waktu lebih untuk build aplikasinya. Dalam HackATown ini peserta diwajibkan menggunakan teknologi Facebook seperti Fb SDK, Fb Account Kit, Chat Bot Messanger, GraphQL dll boleh pilih salah satu gak harus semuanya. Nanti juga pada waktu Kick Off bakal hadir Facebook Engineering asli yang diimport langsung dari US :)

Mau tau kelanjutannya tentang HackATown? Datang di Meetup Developer Circles Yogyakarta 31 Oktober 2017 di Kantor SaleStock Indonesia. Register Disini: http://bit.ly/devcjog4.

DevC Meetup 4 Jogja

Image

Leave a Comment